Testimoni Produk

Testimoni Produk

Luka Melepuh


Gerry (Putra Taman) – Medan. Siang hari di awal Oktober 2006, anak pertama saya Gerry (7 tahun) yang duduk di kelas 3 SD sedang asyik main sepeda di dalam rumah. Dia mengendarai sepeda tersebut cukup kencang. Entah mengapa tiba-tiba ia menabrak pembantu rumah tangga saya yang sedang membuat kopi buat saya.
Akibatnya bahu sebelah kanan melepuh terkena air kopi panas tersebut dan Gerry menangis keras sekali. Kemudian saya konsultasi dengan salah seorang Product Executive K-Link Indonesia dan dianjurkan untuk memakai Gamat VitaGel dioleskan 3x sehari dan minum Gamat Emulsion 1x sehari 1 sendok.
Hasilnya sungguh luar biasa, hanya dalam waktu 8 hari, bahu kanannya kembali mulus seperti tidak pernah luka. Terima kasih K-Link untuk produknya yang luar biasa.

Penyumbatan Pembuluh Darah


Michael Bless – Bekasi. Pada bulan Mei 2004 saya pernah mengalami serangan jantung dan dirawat di RS Jantung Harapan Kita. Hasil pemeriksaan kateterisasi diketahui ada 7 penyempitan pembuluh darah pada jantung dengan penyempitan 70% – 90%. Penyempitan ini membuat saya tidak dapat beraktifitas secara leluasa karena sesak nafas dan nyeri pada dada. Dokter ahli jantung menyarankan untuk operasi by pass, tapi saya takut karena kemungkinan berhasilnya hanya 50% dan biaya operasinya mencapai 70%-80%. Saya pun memilih rawat jalan. Selama beberapa bulan saya bergulat dengan penyakit jantung koroner, dimana sekali check up dan resep dokter membutuhkan biaya jutaan rupiah.
Beberapa bulan kemudian datang pertolongan Tuhan, kakak saya memperkenalkan K-OmegaSqua Plus dan K-Liquid Chlorophyll. Setiap hari saya konsumsi dan hasilnya sangat terbukti setelah 3 bulan rasa sakit di dada dan sesak nafas hilang. Dokter ahli jantung pun menyatakan jantung saya sudah sehat, dimana sebelumnya saya diharuskan minum obat seumur hidup.
Kini saya sudah tidak lagi ke dokter jantung, bahkan pada Agustus 2006 lalu saya menyetir mobil sendiri Jakarta – Malang, pulang pergi tanpa lelah. Saya terus giat memperkenalkan produk K-Link kepada orang lain agar merasakan manfaatnya.

Kistaku Hilang

 
 
 
 
 
 
Rate This

Yeneve – Jakarta. Pada bulan Agustus 2006, saya memutuskan untuk melepas spiral yang saya gunakan karena ingin menambah momongan, kemudia bulan berikutnya, saya tidak mengalami haid, dan saya kira positif hamil (saya tidak tes urin karena riwayat HCG rendah), kemudian di bulan ketiga bulan November saya memutuskan untuk cek ke dokter kandungan dan ternyata hasilnya saya bukan hamil tetapi di kandungan saya ada kista sebesar 3 cm, kista itu akan membesar dan berada di saluran tuba, dokter menyarankan saya untuk konsumsi banyak obat dan terapi hormon, jika tidak ada perubahan maka saya harus dioperasi.
Saya memutuskan untuk menggunakan K-Link Kino, K-Liquid Chlorophyll dan K-Puyikang Takara, saya menggunakan K-Link Kino sampai pada box kelima hasilnya masih hitam dan berlendir serta ada bercak-bercak darah dan saya terus lakukan, pada saat bulan Januari saya mendapatkan menstruasi, setelah itu saya cek lagi dan Alhamdulillah kistanya sudah hilang. Terima kasih K-Link.

Komplikasi Jantung, Ginjal, dan Diabetes


Eva – Tangerang. Saya adalah penderita komplikasi jantung, ginjal, dan diabetes 330 mg/dl. Sempat dirawat di RS International Karawaci Tangerang selama 5 hari dan disarankan operasi jantung. Tetapi biayanya sangat mahal mencapai 150 juta rupiah, sedangkan saya hanya ibu rumah tangga biasa yang berprofesi sebagai tukang jahit, sementara suami saya tidak bekerja. Biaya di RS selama 5 hari mencapai 10 juta rupiah lebih, sudah sangat berat bagi kami.
Karena besarnya biaya operasi, kami putuskan untuk pulang. Selain itu menurut dokter pun sudah ada 3 orang yang mengalami sakit yang sama dan dioperasi namun tidak ada yang berhasil dan harus tetap mengeluarkan biaya Rp. 150 juta. Sesampainya di rumah oleh keponakan saya disarankan minum K-Liquid Chlorophyll 3 x 1 sloki setiap hari dan pasang K-Link Kino pada malam hari. Setelah 3 hari pemakaian, perubahannya sangat luar biasa, yang semula saya tidak bisa bangun, sudah mulai bisa bangun dan belajar berjalan. Sakit pada bagian perut juga tidak terasa.
Pada hari kelima saya kembali check up ke RS tersebut. Hasilnya ginjal saya dan diabetes saya tidak bermasalah. Tetapi kata dokter jantung saya bocor, dan dalam 2 minggu saya harus kembali check up karena jantung saya sudah jauh lebih baik. Sebelum jantung saya berdetak sangat kencang sampai baju seperti tertiup angin. Saya diberi obat untuk diminum selama 2 minggu. Obat tersebut sejujurnya tidak lagi saya minum sejak hari kelima, saya hanya minum produk K-Link, oleh keponakan saya juga disarankan minum K-Omegasqua Plus.
Setelah 2 minggu saya kembali lagi check up, dan dokter terheran-heran melihat perkembangan saya, sebelumnya dokter telah memvonis saya kemungkinan bertahan hidup hanya 25%, tetapi kenyataannya saya telah sehat, tidak duduk di atas kursi roda lagi serta jantung saya tidak lagi bermasalah.
Sampai saat ini saya masih rajin minum produk K-Link. Terima kasih Tuhan. Terima kasih K-Link.

K-OmegaSqua Plus untuk menghilangkan jerawat


Febriana Ayu Putri. Ketika umur 15 thn, saya berprofesi penari. Saya menari di siang yg panas dgn make up tebal. Karena aktivitas tsbt, wajah saya berubah. Timbul jerawat yg semakin banyak & merah. Akhirnya berobat ke dokter kulit. Awalnya sangat efektif jerawat hilang. Namun saya jadi ketergantungan obat dokter, kalau tdk minum & tdk pakai cream jerawat, muka kembali jerawat & merah.
Suatu hari ayah memperkenalkan K-OMEGASQUA PLUS yg awalnya hanya utk kesehatan saya. Saya rajin konsumsi 2×1 kapsulgel sehari. Sungguh tdk diduga trnyata dalam 2 minggu jerawat mulai mengecil & berkurang. Dalam 1,5 bln jerawat berangsur berkurang & wajah lebih bersih dari jerawat yg bandel, selain itu kulit wajah tampak lebih halus. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi K-OMEGASQUA PLUS utk mencegah timbulnya jerawat & menjaga kesehatan kulit saya. Trima kasih K-LINK.

Postingan populer dari blog ini

Sehat & Uang Bisnis K-Link

KISAH SUKSES

DARI KUADRAN MANAKAH ANDA