FENOMENA KEBUTUHAN HIDUP & SOLUSINYA


FENOMENA KEBUTUHAN HIDUP & SOLUSINYA

Tentu kita semua menyadari bahwa kebanyakan orang mempunyai kebutuhan  yang ingin dipenuhi  kebutuhan hidupnya di atas kemampuannya, dimana kebutuhan tersebut meliputi:
- Biaya Pendidikan
- Bayar Hutang
- Rumah tempat tinggal
- Mobil
- Ibadah Haji
- Liburan dengan keluarga
- Kebebasan waktu untuk keluarga
- Kebebasan Finansial / keuangan
- dll

Seseorang yang memiliki pendapatan kecil sudah pasti tidak dapat memenuhi kebutuhan yang semakin membesar, karena pertumbuhan pendapatan tidak sebanding dengan pertumbuhan kebutuhan yang semakin meningkat.

Di dalam K-Link selain produknya sebagai solusi kesehatan juga menawarkan solusi kebutuhan hidup untuk meningkatkan pendapatan melalui "Bisnis K-Link Internasional" dengan modal kecil. Resiko kecil, waktu flexible dan tidak memerlukan latar belakang/ skill khusus.

BERPOTENSI meningkatkan taraf hidup lebih baik, mewujudkan impian, dan kebebasan waktu serta passive income.

Apa yang anda dapatkan dalam bisnis ini:
- Solusi Sehat
Semua orang ingin sehat dan otomatis anda akan mendapatkan pengetahuan kesehatan
Uang
Uang bukan segala-galanya, tapi segala-galanya mesti dibayar pakai uang
Kebebasan waktu
Percuma seseorang kaya raya tapi tidak mempunyai kebebasan waktu. Punya rumah mewah, mobil mewah, kesehariannya sibuk di kantor, akhirnya yang menikmati hanya pembantu dan sopirnya saja.

"Di bisnis K-Link ketiga-tiganya bisa anda dapatkan !"

PENJUALAN YANG FLEXIBLE
Produk dengan harga yang variatif untuk kalangan bawah, menengah sampai atas sehingga sangat mudah untuk dipasarkan, apalagi sebagai solusi kesehatan di mana setiap manusia pasti ingin hidup sehat. Keuntungan langsung rata-rata 20% yaitu selisih harga distributor dengan harga konsumen. Ditambah lagi bonus bulanan yang tak kalah besarnya.

PENGEMBANGAN BISNIS YANG FLEXIBLE DENGAN PANDUAN K-SYSTEM
Berupa tools yang mempermudah anda dalam menjalankan bisnis ini dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan.
Contoh :
Dalam pengembangan jaringan, anda selalu disupport oleh upline, misal anda tidak bisa mempresentasikan produk dan bisnis ini, yang anda lakukan hanya mengundang/mensponsori beberapa orang dan selanjutnya upline anda yang presentasi.

Kebanyakan dari MLM lain adalah bagaimana mencari member sebanyak-banyaknya. Setelah itu melepasnya begitu saja, yang penting ia telah dapat nilai dari hasil rekrut member.

Tapi di K-Link tidak demikian, karena prinsipnya kami membina, menjaga, membantu dan menjalin hubungan silaturahmi dengan downline. Karena kami peduli dengan masa depan downline untuk lebih baik. Begitu juga seterusnya bila downline tersebut mendapat downline baru, ia harus mengerjakan hal yang sama seperti yang dilakukan upline terhadapnya. Ini yang disebut denganDUPLICATE, salah satu dari K-System.

Kemudian berapa biaya yang diperlukan untuk bergabung ?
Hanya 200 ribu saja selain mendapatkan Kartu anggota, tools kit/Starter Pack (kaset,VCD,CD,katalog produk, daftar harga distributor dan konsumen, kwitansi kosong untuk penjualan, form permintaan barang ke stockist dan buku K-system), hak akses di internet, juga gratis 1 produk K-Link Liquid Chlorophyll seharga140 ribu.

"Raihlah Peluang Emas ini, karena ini adalah kesempatan yang paling baik untuk meningkatkan kualitas hidup anda jauh lebih baik !!"


Saat ini K-Link masih menempati kantor di jalan
Jl. Prof. DR Saharjo No. 161, Tebet Manggarai Selatan, Jakarta.



"Inilah Bukti Nyata KOMITMEN K-Link "
Tower K-Link dibangun dengan biaya 500 MILIAR.
Mari kita maju bersama di gedung K-Link yang baru....










Anniversary K-Link



Selain itu K-Link juga memperoleh sertifikasi resmi dan penghargaan baik itu nasional dan Internasional yaitu :
  1. Izin Usaha Penjualan Berjenjang (IUPB) dari Direktorat Jendral Perdagangan Dalam Negri
  2. Izin dan keanggotaan dari Asosiasi Penjualan langsung Indonesia (APLI)
  3. Izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (POM)
  4. Izin Direktorat Jendral Pelayanan Kefarmasian Dan Alat Kesehatan
  5. Sertifikat Halal Dari Majelis Ulama Indonesia
  6. Izin dari Ministry Of Domestic Trade And Consumer Affairs Malaysia
  7. Sertifikat Halal dari Majelis Agama Islam Selangor Malaysia
  8. Sertifikat BestBrand International Award
  9. dan masih banyak lainnya yang dapat anda lihat di situs resmi K-Link International

Misi K-Link
Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan kita menjadi bisnis yang menguntungkan melalui pengaruh bisnis jaringan

Visi K-Link
Membentuk jaringan pemasaran international yang sesuai dengan komitmen dan tanggung jawab K-Link kepada para konsumen, distributor, pemilik, pemegang saham, mitra perusahaan dan masyarakat.
untuk menjalankan misi dan visi tersebut, K-Link menyediakan produk-produk yang unik dan berkualitas , karena kesehatan adalah harta yang paling berharga.
  
Karena mudahnya produk K-Link didapat juga harganya yang untuk semua lapisan masyarakat, maka kesempatan anda dan keluarga untuk menjadi sehat sudah didepan mata, selain produk K-Link yang bermutu, berkhasiat dan mudah didapat K-Link juga menawarkan anda diskon khusus apabila anda sudah tergabung menjadi distributor K-Link. 

Untuk memperoleh harga diskon lebih dari 20%, anda harus terdaftar sebagai distributor K-Link, selain mendapatkan diskon dan berbagai promosi lainnya dari K-Link, anda sebagai distributor juga berhak menjalankan usaha K-Link dengan memasarkan produk-produknya yang bermutu.

Syarat pendaftaran sebagai distributor adalah :
  1. No. KTP/SIM
  2. Cantumkan Rekening Bank (BCA/BNI/BII/BRI/MANDIRI/MANDIRI SYARIAH/MUAMALAT)
  3. Nama & Kode Distributor yang mengajak anda bergabung (SPONSOR) yaitu Drs.R.Kurniawan Prihatmono Dist.Code: IDSPAAA06452
  4. Biaya pendaftaran Rp. 200.000 (sudah termasuk tas staterkit, brosur, 4 Bh kaset Audio, 7 vcd dan BONUS Pendaftaran 1 Botol K-Liquid Chlorophyll
  5. Cantumkan nama Pasangan hidup Anda di kolom pasangan (untuk memberi hak warisan).
Jadi selain anda memperoleh kesehatan lewat produk K-Link anda juga dapat membantu orang lain yang sedang sakit untuk mencoba produk bermutu dari K-Link, dan tentu saja K-Link akan memberikan bonus dan penghargaan untuk anda yang menjalankan bisnis K-Link ini.

Peluang Usaha lewat produk yang bermutu

Selain produk-produknya yang unik dan bermutu K-Link juga memberikanpeluang usaha baik itu peluang usaha online maupun peluang usaha offlineyang akan memberikan anda kebebasan finansial , karena tanpa kebebasan finansial sulit rasanya untuk memperoleh kesehatan yang maksimal untuk anda dan keluarga.


Postingan populer dari blog ini

Sehat & Uang Bisnis K-Link

KISAH SUKSES

DARI KUADRAN MANAKAH ANDA