CARA MUDAH

Membangun Bisnis Jaringan

(Untuk anda yang mempunyai seribu alasan bahwa bisnis ini sulit untuk berhasil)
Apakah bisnis ini ?
  • Bisnis informasi, hanya memberikan informasi kepada orang lain.
Untuk apa saya bergabung ? :
  • Meningkatkan /menambah penghasilan dengan menolong orang lain.
  • Memanfaatkan setiap waktu luang agar produktif.
  • Beribadah dan beramal dengan memberi informasi produk-produk K-Link untuk membantu orang agar tetap selalu sehat dan untuk kesembuhan bagi yang menderita sakit.
  • Beribadah dan beramal dengan memberi informasi kepada orang lain peluang bisnis yang memungkinkan orang lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan, meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup.
  • Beribadah dan beramal dengan membantu dan bekerjasama dengan orang orang yang bergabung dengan anda agar berhasil.
  • Menambah teman / relasi dengan berbagai latar belakang pengalaman, pendidikan, profesi, bisnis dll. Mendapatkan teman / relasi baru melalui teman. Dari teman dan relasi informasi dan peluang-peluang baru akan bermunculan.
  • Menambah pengalaman, pengetahuan dan wawasan.
Target jangka panjang menambah dan meningkatkan penghasilan :
  • 6 bulan yang akan datang Rp. 200.000 – Rp. 500.000 setiap bulan.
  • Tahun depan, penghasilan Rp. 500.000 – Rp. 1.000.000 setiap bulan.
  • 2 tahun, penghasilan Rp. 2.000.000 – Rp. 3.000.000 setiap bulan.
  • 3 tahun, penghasilan Rp. 5.000.000 – Rp. 10.000.000 setiap bulan.
  • 4 tahun, penghasilan Rp. 15.000.000 – Rp. 20.000.000 setiap bulan.
  • 5 tahun, pensiun dengan penghasilan minimal Rp. 25.000.000 setiap bulan dan akan terus bertambah setiap tahunnya.
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa membuat diri saya pensiun minimal Rp. 10 juta setiap bulan 5 tahun akan datang ?
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa membuat diri saya memiliki mobil 2 – 5 tahun akan datang ?
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa membuat diri saya memiliki rumah 2 – 5 tahun akan datang ?
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa membuat istri dan anak-anak saya tetap bahagia dan sejahtera 2 – 5 tahun akan datang ?
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa membuat anak-anak saya akan berhasil sekolah sampai perguruan tinggi ?
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa mengumpulkan uang untuk naik haji 2 – 5 tahun akan datang ?
  • Apakah pekerjaan / bisnis saya sekarang bisa menjamin untuk selalu memenuhi keinginan saya untuk membahagiakan orang tua saya dan orang orang yang saya cintai?
Berapakah modal yang diperlukan untuk bergabung dibisnis ini ?
  • Rp. 200.000
Apakah saya langsung diwajibkan belanja setelah bergabung ?
  • Tidak ada kewajiban belanja pada saat awal anda bergabung. Belanja produk anda lakukan jika anda membutuhkan produk saja karena kebutuhan anda sendiri atau untuk dijual kepada orang lain.
Kapankah terjadinya omset penjualan ?
  • Akan terjadi dengan sendirinya baik melalui diri anda atau orang orang dijaringan anda. Karena akan ada saja orang yang akan mencoba dan membutuhkan produk-produk K-link. Tugas anda dan orang-orang yang bergabung dengan anda hanya memberikan informasi kepada orang lain.
Seiring dengan perjalanan waktu akan semakin banyak orang dijaringan anda akan semakin banyak orang seperti si D dijaringan Anda dan akan semakin besar omset jaringan, semakin besar bonus  penghasilan anda.
Karena keterbatasan waktu yang saya miliki, apabila 1 bulan saya hanya bisa mendapatkan 3 orang untuk bergabung dan semua orang yang bergabung memiliki kemampuan yang sama dengan saya, berapa lama jaringan saya bisa mencapai 10.000 orang ?
  • Bulan ke 1           : 3  orang
  • Bulan ke 2           : 9  orang
  • Bulan ke 3           : 27  orang
  • Bulan ke 4           : 81  orang
  • Bulan ke 5           : 243  orang
  • Bulan ke 6           : 729  orang
  • Bulan ke 7           : 2.187  orang
  • Bulan ke 8           : 6.561  orang
  • Bulan ke 9           : 19.683  orang
  • Bulan ke 10         : 59.049  orang
  • Bulan ke 11          : 177.147  orang
  • Bulan ke 12         : 531.441  orang
12 bulan kemudian apabila 1 % dari 797.160 =  7.970 orang yang bisa menjual produk seharga Rp. 100.000 saja setiap bulan maka omset jaringan anda adalah Rp. 797.000.000 setiap bulan.
Bonus yang akan anda terima minimal 5 % dari omset = Rp. 39.850.000 setiap bulan.
Dengan kewajiban anda belanja 400 BV (±Rp. 2.000.000) setiap bulan agar mendapatkan bonus Rp. 39.850.000 tidak akan menjadi masalah.
Kapan anda melakukan wajib belanja 100 BV (Rp.500.000) atau 400 BV (Rp. 2.000.000) agar bisa mendapatkan bonus omset jaringan anda, anda lakukan apabila bonus yang akan anda terima sudah melebihi dari kewajiban belanja anda.
Jika setiap orang melakukan hal yang sama, apakah masih ada orang yang akan bergabung ?
  • Orang tidak akan habis sebelum kiamat, karena setiap tahun berapa ribu orang yang lahir dan berapa ribu orang yang meningkat dewasa ? Jadi bisnis jaringan ini tidak akan pernah mati.
Kenapa harus K-Link dan apa istimewanya ?
  • Mengajak orang bergabung mudah karena modalnya hanya Rp. 200.000
  • Komitmen perusahaannya adalah menambah jenis produk kebutuhan masyarakat setiap 2 – 3 bulan. Sampai sekarang sudah 60 jenis lebih produk yang dipasarkan dan akan terus bertambah. Sehingga dengan semakin banyak produk akan semakin banyak kebutuhan konsumen terpenuhi dan akan menjadi poin bagi setiap distributor yang membeli atau menjualnya. Sehingga setiap distributor akan lebih mudah mendapatkan omset jaringan dan bonus.
  • Sistim pembagian bonus tidak saja berdasarkan omset jaringan pribadi tetapi setiap distributor juga mendapatkan bonus dari seluruh omset perusahaan (Bonus Global).
  • Sistim jaringan Global yaitu jaringan bisa berkembang keseluruh dunia dan terintegrasi dalam satu sistim. Sekarang sejak 7 tahun berdiri sudah ada di 50 Negara dan akan terus bertambah. Ini membuktikan dalam waktu relatif singkat bisa berkembang demikian pesatnya karena kwalitas produknya bisa terserap pasar.
  • Dimasa mendatang karena jaringan pemasaran K-link yang sudah begitu luas, perusahaan perusahaan yang memproduksi produk-produk inovasi terbarunya akan memasarkan produknya dengan bekerjasama dengan K-link melalui jaringan distribusi K-link yang sudah menjangkau banyak negara, sehingga bagi distributor akan semakin banyak pilihan produk yang bisa dipasarkan untuk menghasilkan omset.
  • Sarana pendukung, pendidikan dan pelatihan sangat menjadi perhatian perusahaan. Melalui Support sistim dengan nama K-System dimana anggotanya adalah Managemen perusahaan dan leader-leader berkualitas telah memiliki dan menjalankan program untuk meningkatkan sumber daya dan kemampuan setiap anggota distributor. Sehingga akan memudahkan bagi orang orang yang belum berpengalaman dan memiliki pengetahuan bagaimana menjalankan bisnis ini agar sukses dengan hanya mengikuti pendidikan dan pelatihan yang diselenggarakan oleh K-System.
Kapan saya harus memulainya ?
  • Sekarang !
Kenapa ?
  • Karena jika saya tidak bergabung orang lain akan bergabung, jika saya bergabung minggu depan atau bulan depan orang-orang dekat yang saya kenal yang akan saya ajak bergabung akan direkrut oleh orang lain karena orang lain sudah bergabung, sehingga kesempatan saya untuk merekrut mereka sudah tidak ada lagi.
Berapa kerugian saya apabila saya gagal menjalankan bisnis ini ?
  • Hanya Rp. 200.000, resiko yang sangat kecil untuk suatu investasi bisnis.
Bagaimana jika saya berhasil ?
  • Saya akan bisa membahagiakan banyak orang orang yang saya cintai !
Bagaimana caranya agar saya cepat berhasil ?
  • Saya akan konsultasi dan minta bantuan orang-orang diatas saya.
  • Fokus dan konsisten selama minimal 6 – 12 bulan.
  • Mengikuti acara-acara, pendidikan dan pelatihan yang diadakan perusahaan atau leader leader diatas saya.
  • Berpikirlah jika orang lain bisa kenapa saya tidak bisa?  Orang lain bisa awalnya juga tidak bisa. Semua bisa dipelajari jika saya mau belajar  dan mau bertanya! Sukses tidak akan datang begitu saja tanpa melakukan sesuatu! Orang lain bisa memanfaatkan waktu luangnya, kenapa saya tidak? Saya harus melakukannya sekarang juga! Saya harus belajar untuk menjadi sukses! Saya harus sukses dan bisa membuat orang lain menjadi sukses!
Saya harus banyak uang dan kaya sehingga dengan uang dan kekayaan saya bisa menunaikan ibadah haji, beramal untuk akhirat dengan banyak menolong keluarga, saudara saudara saya dan orang lain yang miskin dan menderita, menyantuni anak yatim dan fakir miskin, membangun mesjid, sarana sosial dll.
Saya hidup harus bermanfaat bagi keluarga dan orang lain. Saya harus banyak membaca belajar dan berlatih, meningkatkan ilmu pengetahuan dan kemampuan. Dengan uang yang saya miliki saya akan mudah membeli buku apa saja, mengikuti seminar seminar, pergi kemana saja dll. Pengalaman dan wawasan saya akan bertambah. Dengan ilmu dan kemampuan itu akan saya tularkan kepada orang lain karena ilmu dan pengetahuan yang saya berikan kepada mereka akan menjadi amal ibadah bagi saya selama ilmu dan pengetahuan itu dimanfaatkan oleh mereka apalagi dapat merubah hidup mereka menjadi sukses. Akan betapa tenangnya batin saya, akan betapa bahagianya hidup saya didunia ini dan diakhirat nanti !
Waktu terus berjalan, umur semakin pendek !
Jika saya sia-siakan waktu, tahun depan saya melihat teman-teman saya sudah berhasil, saya akan menyesal. Apakah saya harus melihat teman teman saya dahulu berhasil baru saya bergabung? Kenapa tidak saya lebih dahulu harus berhasil?  Dan jika saya bergabung tahun depan saya tidak akan punya teman lagi untuk diajak bergabung karena mereka sudah lebih dahulu bergabung, berarti saya akan menghadapi kesulitan harus memulainya dengan mencari teman baru.
Saya tidak ingin hidup biasa biasa saja, Saya harus berubah !
Saya tidak ingin terlambat !
Saya harus dan akan memulainya sekarang juga !

Postingan populer dari blog ini

Sehat & Uang Bisnis K-Link

KISAH SUKSES

DARI KUADRAN MANAKAH ANDA