SYSTEM BAGI HASIL K-LINK



Sistem Bagi Hasil K-Link


Marketing Plan K-Link

Mudahnya berbisnis K-LINK dengan Sistem Bagi Hasil Syariah yang menguntungkan.
KEUNIKAN MARKETING PLAN K-LINK
  • Pembayaran sebesar 74% dari nilai bisnis
  • Kenaikan peringkat mudah
  • Sistem akumulasi (tanpa batas waktu)
  • Tidak ada penurunan peringkat
  • Kuota yang rendah. (Penurunan kuota berdasarkan peringkat)
  • Bonus kepemimpinan dinikmati hingga 27 tingkat (mengikuti system terpadu)
  • Pembagian keuntungan kepada semua peringkat (tidak ada perselisihan di antara distributor)
  • Tidak ada tekanan
  • Sistem pembagian keuntungan bersifat global
  • Bisnis yang dapat diwariskan
MARKETING PLAN K-LINK 2 IN 1
1.  Dua Plan A dan B
  • Memungkinkan mendapat 2 penghasilan sekaligus dalam satu jaringan (2 in 1)
  • Kerja bangun jaringan satu namun penghasilan 2 kali.
2.  Penghasilan Global Sejati (Truly Global Income)
  • Penghasilan standard internasional
  • 9 dari 10 macam penghasilan plan A merupakan penghasilan Global.
  • 2 dari 4 macam penghasilan plan B merupakan penghasilan Global
3.  Usaha Internasional Sejati (Truly Global Network)
Jaringan Internasional (system yang integrated)
ISTILAH DALAM MARKETING PLAN
  • BV (Business Value), Nilai bisnis dari setiap barang terjual dalam jaringan Anda yang akan menjadi nilai untuk perhitungan penghasilan.
  • PBV (Personal Business Value), Nilai bisnis yang didapat dari pembelanjaan pribadi Anda.
  • GBV (Group Business Value), Nilai bisnis yg didapat dari seluruh pembelanjaan dalam jaringan Anda.
  • Accumulation BV, Jumlah nilai bisnis total dari setiap pembelanjaan anda dan jaringan langsung Anda yang belum manager sejak Anda bergabung hingga sekarang.
K-Link dalam memberikan bonus kepada distributornya membagi dalam 2 Plan, yaitu Plan A dan Plan B, dimana bagi yang memperoleh Bonus di Plan B, otomatis dia juga memperoleh Bonus di Plan A.
Selain Bonus Plan A dan Plan B, K-Link juga memberikan harga diskon khusus bagi distributornya yaitu berupa keuntungan langsung kurang lebih 20%, contohnya untuk produk K-Liquid Chlorophyll, harga Konsumen Rp. 140.000, sedangkan harga distributor Rp. 117.000, jadi anda mendapatkan keuntungan langsung sebesar Rp. 23.000.

BAGAIMANA PLAN A & PLAN B BEKERJA ?
  • Point penjualan setiap distributor akan dibagi dalam dua plan.
  • Pembagian ke Plan B jika minimal mencapai 400BV per distributor.
  • Plan B hanya mengantongi hanya 200BV per distributor.
Contoh:
  • Anda belanja 300BV = maka semua 300BV masuk Plan A.
  • Anda belanja 400BV = maka 200 BV masuk Plan A dan 200BV masuk ke Plan B.
  • Anda belanja 450BV = maka 250 VB masuk Plan A dan 200BV masuk ke Plan B.
  • Anda belanja 1000BV = maka 800BV masuk Plan A dan 200BV masuk ke Plan B.
Anda dapat mengikuti Training K-Marketing Plan untuk mengetahui bagaimana perhitungan 


100 BV juga boleh



Bagi Anda yang telah mengikuti BOP/K-Marketing Plan, pasti sudah tau syarat untuk mendapatkan bonus-bonus di K-Link. Syarat minimal pembelanjaan pribadi adalah 100 BV.
100 BV dalam sebulan adalah target minimum bagi pribadi Anda, tapi hasilnya juga minimum. Jika dalam sebulan ada 4 minggu, artinya target minimum mingguan anda hanya 25 BV. Ini sama halnya Anda menjual 1 botol klorofil (29 BV). MUDAH ??
Bagaimana menjual 1 botol klorofil (29 BV) ? Ya tinggal didemokan saja (dengan demo rokok, demo angkat orang, demo garam, demo extrajoss/jasjus/minuman berpengawet, dan demo lainnya). Pasti ada yang pesan minimal 1 botol.
Bagaimana dengan 4 botol klorofil? Ahh terlalu mudah menjualnya. INTInya: 1) Kuasai Konsep Kesehatan CBA, 2) Kuasai Demo Produk (klorofil, omegasqua, kino, blackjade/jadering, energy sticker, dll). Jika Anda menguasai 2 hal tersebut, maka otomatis 400 BV, tapi ini hanya berlaku bagi mereka yang presentasi setiap hari.
Coba perhatikan ilustrasi berikut:

Coba perhatikan sekali lagi.. Tidak inginkah Anda membantu saudara/tetangga/orang lain mendapatkan kebebasan finansial?
Sekali lagi, FOKUS BANTU ORANG LAIN

Postingan populer dari blog ini

Sehat & Uang Bisnis K-Link

KISAH SUKSES

DARI KUADRAN MANAKAH ANDA