Sehat & Uang Bisnis K-Link

Beberapa upline di atas saya antara lain adalah: CA - M Yunus dengan penghasilan di atas 25jt/bulan, EM munajat sebagai pembimbing saya  dan upline tertinggi RCA - Royal Crown Ambassador Pak Haji Erwin (photo di sebelah kiri) yang telah mendapat rutin 500 Juta hingga 700 Juta / bulan dengan downline yang dimiliki sekitar 35.000 orang. Saya memberi bukti bukan janji. Bila Anda ingin meraih impian Anda, masa depan yang cerah, menyekolahkan anak-anak Anda, umroh, ibadah haji, beli rumah, beli mobil dan sebagainya. Marilah maju bersama saya. Kesuksesan Anda adalah kesuksesan saya juga. Saya telah bertemu denganpara upline saya  dan agar Anda percaya kepada saya, saya juga akan memperkenalkan dan membawa Anda kepada mereka agar tahu teknik dan konsep memasarkan K-Link yang ternyata sangat mudah. Dan akan saya bimbing Anda ke pertemuan-pertemuan K-Link di mana tempat-tempat orang sukses berada. Dengan system pembagian keuntungan kejujuran-syariah dan training-training di Graha K-Link (BOP = Business Opportunity Presentation).

Pada tahun 2010 jumlah member K-Link di Indonesia tercatat telah mencapai 2 Juta orang, dengan perputaran omset rata-rata tidak kurang dari 100 Miliar rupiah per bulan.

Secara keseluruhan, sejak tahun 2002 s/d 2012 K-Link di Indonesia tercatat:
-Lebih dari 70.000 member K-Link berpenghasilan di atas Rp. 1.000.000,- / bulan
-1.000 member K-Link berpenghasilan Rp. 10.000.000,- / bulan
-Sekitar 40 member K-Link berpenghasilan di atas Rp 100.000.000,- / bulan
-Di 2011 ini sekitar 7 s/d 9 orang telah berpenghasilan di atas 500 JUTA / bulan
-Dan tahun 2012 ini K-Link tercatat sudah ada 13 orang RCA (Royal Crown Ambassador) K-Link, yang 11 orang berada di Indonesia.

Jika Anda ingin hidup sehat dan bisa memperoleh uang dan waktu, K-Link adalah tempat yang tepat untuk anda. Karena K-Link adalah perusahaan internasional yang bergerak di bidang kesehatan. K-Link sudah memiliki cabang lebih dari 50 negara di dunia. Untuk K-Link yang bercabang di Indonesia berkantor pusat di Jakarta.
Saya akan menjelaskan tentang K-Link, tapi kalau anda ingin tahu lebih detailnya, bisa kunjungi www.k-link.com(untuk k-link internasiaonal) dan www.k-link.co.id (untuk k-link indonesia). Kesaksian dan manfaat produk K-Link:
http://k-link.bisniscemerlang.com/kesaksian_1.php?id=ADMIN

Di sini saya ingin berbagi informasi bersama anda, karena menurut saya informasi ini layak diberitahukan kepada masyarakat luas. Tapi sebelum kita membicarakan tentang bisnisnya kita akan mulai dari kesehatan dulu. Karena kesehatan menurut saya kesehatan itu lebih penting dari segalanya yang ada di dunia ini.

Apa itu sehat?

Menurut WHO ( organisasi kesehatan dunia) sehat adalah suatu kondisi di mana kita dalam keadaan sejahtera secara jasmani, rohani dan sosial ekonomi.Apakah anda sudah memiliki ke tiga syarat tersebut? Jika sudah berarti anda sudah bisa dinyatakan hidup sehat. Tapi kalau belum, anda harus segera memenuhinya agar anda bisa dikatakan sehat. Jika anda mengalami kesulitan untuk memenuhinya, K-Link lah solusi yang tepat. Ada orang yang Sehat & punya Uang tapi tidak ada waktu untuk keluarga, ada yang punya Uang dan waktu tapi sakit-sakitan, ada yang Sehat dan punya Waktu tapi tidak punya Uang. Sedangkan  K-Link memberikan ketiganya sekaligus untuk anda (Sehat - Uang - Waktu).

5 faktor yang mempengaruhi kesehatan kita: 


1. Udara
Seperti di kota-kota besar saat ini yang banyaknya terdapat kendaraan bermotor. Sedangkan pohon-pohon sekarang sudah semakin sedikit. Dapat dibayangkan bagaimana keadaan udara saat ini, bahkan di beberapa daerah polusinya sudah masuk ke desa-desa.

2. Air
Air yang bersih sangat penting untuk menjaga agar tubuh kita tetap sehat. Tetapi di zaman sekarang ini sangat sulit memperoleh air yang benat-benar bersih tanpa adanya zat kimia organik yang berbahaya.

3. Makanan
Makanan seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang diimpor biasanya mengandung bahan pengawet yang mencegah agar tidah cepat busuk. Seperti buah apel, diberi pelapis (semacam) lilin. Sayuran disemprot dengan pembasmi hama.

4. Obat-obatan
Bahan obat-obatan kimia bisanya mengandung zat kimia sintetis yang tidah dapat di proses oleh tubuh kita. Jika itu kita biarkan terus-menerus menumpuk di dalam usus, maka lama-kelamaan hal tersebut dapat menimbulkan berbagai penyakit. Karena 90% dari jenis penyakit berawal dari usus. Untuk mencegahnya kita harus rutin membersihkan usus kita dari toksin tersebut.

5. Tidur yang cukup dan olah raga yang teratur
Tidur 8 jam sehari dan olahraga minimal 3 kali seminggu merupakan hal penting untuk dilakukan agar tubuh kita tetap sehat.

Untuk mengatasi masalah diatas k-link memiliki solusinya dengan menggunakan dari beberapa produk dari sekitar 73 produk K-Link saat ini dapat anda lihat di bawah ini, yaitu:


Ini adalah beberapa dari produk dari k-link. Jumlah produk dari k-link lebih dari 70 jenis, 80% dari produk K-Link dapat langsung didemokan di hadapan anda dan khasiatnya lebih cepat terasa. Untuk melihat demo produk K-Link anda bisa datang ke kantor Stokist K-Link di tempat anda, biasanya ada acara B.O.P (Business opportunity presentation) yang rutin setiap minggu diadakan oleh K-Link melalui stokistnya di kota anda, pembicaranya semuanya adalah orang yang sudah mencoba dan membuktikan khasiat produk K-Link dan juga termasuk dokter dan apoteker sebagai nara sumbernya. Setiap Rabu malam anda juga bisa mengunjungi kantor pusat Graha K-Link Jakarta di Jl. Prof. DR. Saharjo No. 161, Jakarta Selatan 12860.

Postingan populer dari blog ini

KISAH SUKSES

DARI KUADRAN MANAKAH ANDA