Kesehatan, Kebebasan Finansial danKebebasan Waktu


Kesehatan, Kebebasan Finansial danKebebasan Waktu untuk anda dan keluarga

Pada kesempatan kali ini, perkenalkan nama saya Kurniawan Prihatmono, Jakarta ingin mengajak anda dan orang-orang yang anda cintai memperoleh informasi tentang konsep kesehatan yang benar-benar telah terbukti membantu menjaga kesehatan & mengobati segala keluhan penyakit yang anda alami selama ini, selain itu banyak sekali peluang usaha yang dapat saya sampaikan di sini untuk membantu anda memperoleh kebebasan finansial.
Tapi sebelum semuanya saya jelaskan saya ingin bertanya pada anda apakah kesehatan itu? , saya pernah memperoleh beberapa jawaban seperti
Sehat itu adalah :
  1. Tidak Terserang penyakit
  2. Sehat Jasmani & Rohani
  3. Sehat Ekonomi
  4. Sehat Ahlaq
  5. dan lain sebagainya..
Semua benar, bahkan pengertian kesehatan itu telah memilikistandard internasional yang ditetapkan oleh World Health Organization (WHO), yaitu :

"Kesehatan Adalah suatu kondisi Sejahtera Jasmani Rohani serta Sosial Ekonomi"
-(WHO) 

Saat ini ada perusahaan internasional yang berasal dari Malaysia yang sudah sukses menjalankan konsep kesehatan pada produk yang mereka pasarkan, Perusahaan itu bernama K-Link International Sdn.Bhdyang saat tulisan ini saya tulis sudah berdiri sekitar 5 tahun dan memiliki jaringan global di 62 Negara di dunia, dan yang lebih hebatnya lagi K-Link Indonesia, sudah memiliki cabang di 27 propinsi di indonesia, hampir di seluruh kabupaten dan juga kecamatan.

Perkembangan K-Link sangat pesat dikarenakan Konsep kesehatan "C B A"yang mereka pasarkan, yaitu :
  1. C - Cleansing, Proses membersihkan toksin yang telah menumpuk di dalam tubuh selama bertahun-tahun.
  2. B - Balancing, mensuplai nutrisi yang seimbang dalam tubuh.
  3. A - Activating, mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.

Kita mengetahui bahwa banyak sekali faktor yang mempengaruhi kesehatan manusia , bahkan ada sebuah statistik dari WHO yang menggambarkan bahwa di dunia hanya 15% orang yang benar-benar sakit dan harus dirawat di rumah sakit, 15% lagi adalah orang yang benar-benar sehat, dan 60% selebihnya adalah orang yang sehat tetapi gampang terserang penyakit, yaitu contohnya seperti saya dan anda yang mudah terkena flu, masuk angin, pusing dan lain sebagainya.




Produk Inovative dan Marketing Plan

1. PRODUCT
K-LINK telah membuktikan bahwa produknya terjamin kualitas dan khasiatnya. dapat Anda lihat video di bawah ini sebagai bukti bahwa produk K-LINK berkualitas :
http://www.youtube.com/watch?v=6unZ3VXNYsI

2. PLAN (MARKETING PLAN)

K-LINK memiliki SATU SUPPORT SYSTEM di SELURUH DUNIA !! yaitu K-SYSTEM , inilah yang menyebabkan K-LINK terjamin kekompakan antara leader dengan leader, antar member K-LINK, anatara manajemen dan seluruh member di kancah INTERNASIONAL, inilah karier Anda ! menjamin sukses bukan hanya 1-3 tahun atau sementara. Namun selamanya dengan K-SYSTEM.
Lihat video di bawah ini (Tayangan SCTV) yang membuktikan bahwa K-LINK menginvestasikan gedung (untuk kantor pusat) yang SANGAT MEGAH di Indonesia, K-LINK TOWER ! Bukti bahwa PT K-Link Indonesia adalah perusahaan besar!
http://www.youtube.com/watch?v=ogBZWAE4rcA



  3. PRICE

Harga Produk di K-link terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. dari yang mahal - murah. Kita bandingkan dengan manfaatnya, saya rasa melampaui harganya.


4. PROMOTION

Untuk Promosi K-Link Indonesia adalah juaranya ! Banyak sekali promosi yang mereka tawarkan. Sebagai contoh adalah awal tahun 2010 lalu, mereka menawarkan 1 buah motor HONDA REVO gratis!!! bagi member baru yang Goal MANAGER di bulan MARET 2010, benar - benar gratis ! bonus sebagai MANAGER pun tetap diraih, MANAGER umumnya berpenghasilan 3-5 juta / bulan.
5. PLACE
Dengan sistem Stockist, K-Link telah hadir di seluruh pelosok Indonesia terlebih terdapat Sub-Stockist yang hadir di setiap pinggiran kota.
Jadi bisnis K-LINK tidak memberikan batasan tempat bagi Anda. Bahkan Anda juga diperbolehkan jika akan meluaskan jaringan di luar negeri karena K-LINK sudah ada di Seluruh 5 Benua di Dunia tersebar di 50 Negara dan terus akan diluaskan hingga ke 100 Negara di dunia.
6. PEOPLE
Tidak diragukan lagi untuk orang - orang di K-LINK mulai dari para leader-leader yang low profile walaupun high income, manajemen K-LINK Indonesia dengan dirut utama Bpk. MD Radzi Saleh, beliau adalah orang yang sangat bersahaja sangat peduli terhadap seluruh mitra-mitra K-LINK, saya memiliki beberapa video untuk membuktikan bahwa orang-orang di K-LINK adalah orang yang luar biasa
http://www.youtube.com/watch?v=D7BSOWPUpxo
http://www.youtube.com/watch?v=ZHLcepZgLRE

Jadi saya kira jangan tunda lagi, bergabung sekarang juga untuk memperoleh peluang usaha dan bisnis internasional melalui K-Link.
Insya Allah Anda akan SUKSES di bisnis ini, K-LINK hanya butuh Komitmen ANDA !

Postingan populer dari blog ini

Sehat & Uang Bisnis K-Link

KISAH SUKSES

DARI KUADRAN MANAKAH ANDA